ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING DI PERUSAHAAN CIPTA GRAFIKA
DOI:
https://doi.org/10.55681/economina.v2i8.699Keywords:
Cipta Grafika, Digital Marketing, Teknologi InternetAbstract
Digital marketing adalah strategi pemasaran yang menggunakan media digital dan teknologi internet untuk mempromosikan produk, layanan, atau merek kepada khalayak target. Tujuan utama dari digital marketing adalah untuk mencapai tujuan bisnis seperti meningkatkan kesadaran merek, menghasilkan prospek, dan meningkatkan penjualan melalui penggunaan berbagai platform digital, Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui peningkatan efektivitas kampanye pemasaran online dengan fokus pada peningkatan penjualan atau pendapatan di Cipta Grafika Karawang , Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif deskriptif penelitian ini ditujukan untuk memahami secara mendalam fenomena yang diteliti, serta menggambarkan secara detail dan jelas tentang karakteristik, konsep, dan kualitas dari subjek penelitian di Cipta Graika.
Downloads
References
A, faradilla. "Apa Itu Digital Marketing? Definisi, Manfaat, dan Strateginya." hostinger tutorial, 2022.
Adamprasetya. "Manfaat Memasarkan Bisnis Percetakan dengan Cara Online." walisongo, 2021.
Arviana, Geofanni Nerissa. "Lakukan Analisis Marketing untuk Nilai Keberhasilan Strategi Pemasaranmu." glints, 2021.
Chairunisa. "Strategi Pemasaran: Definisi, Fungsi, hingga Elemen Penting." dailysocial.id, 2023.
Desra. "10 Jenis Strategi Pemasaran Efektif di Era Digital." mekari jurnal , 2019.
Nugraeni, wuri. "Ini Dia Strategi Pemasaran Bidang Usaha Percetakan." indsript, 2018.
Winando, yoga. "pengertian metode penelitian." guru pendidikan, 2023.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 JURNAL ECONOMINA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.