STRATEGI PEMASARAN MELALUI DIGITAL MARKETING CAMPAIGN DI TOKO MEBEL SAKINAH KARAWANG
DOI:
https://doi.org/10.55681/economina.v2i6.608Keywords:
Digital Marketing, Sosial Media, Strategi PemasaranAbstract
Dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat, banyak yang harus di tingkatkan pada Toko Mebel Sakinah agar dalam sistem pemasarannya meniadi lebih baik sehingga dapat memperluas cakupan target usahanya dan juga dapat menunjang kegiatan penjualan yang lebih baik lagi. Hadirnya sosial media pada saat ini membuat banyak perubahan besar di berbagai sektor, sosial media ialah sebuah wadah yang menjadikan manusia bisa bersosialisasi satu sama lain baik secara online tanpa dibatasi ruang dan waktu. Dengan adanya pemasaran online melalui platform media sosial Toko Mebel Sakinah memberikan banyak kemudahan untuk para konsumen atau pelanggan yang bisa menjadi point lebih untuk menjadi pilihan berbelanja Furniture.
Downloads
References
Chakti, Andi Gunawan. 2019. The Book Of Digital Marketing. Celebes Media Perkasi
Bala, M., & Verma, D. (2018). A Critical Review of Digital Marketing. International Journal of Management, 8(10), 321–339.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta, CV.
Notoatmodjo Soekidjo. Ilmu Perilaku Kesehatan. Jakarta: Rineka Cipta; 2010.
Sugiyono (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 JURNAL ECONOMINA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.