PENGARUH STRATEGI CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI PADA MEBEL SAKINAH KARAWANG
DOI:
https://doi.org/10.55681/economina.v2i6.611Keywords:
Mebel Sakinah, Pemasaran Konten, PengaruhAbstract
Penelitian ini untuk mengetahui sejauh mana pengaruh dari strategi content marketing terhadap minat beli pada Mebel sakinah Karawang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen dari Mebel Sakinah Karawang pada tahun 2023 yang memiliki rentang umur dari 19-60 tahun dan total responden sebanyak 75 responden. Metode pengumpulan data yang dipilih adalah metode accidental sampling. Teknik pengumpulan sendiri dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan pada peneitian ini adalah uji validitas, dan realibilitas dengan bantuan SPSS Versi 22. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Content Marketing pada instagram dan juga website Mebel Sakinah. Dan hasil akhirnya pun menunjukkan bahwa hasil adanya Content marketing menunjukkan hasil banyak yang setuju, maka dari itu Content marketing pada Mebel Sakinah memberikan pengaruh positif untuk mebel sakinah.
Downloads
References
Buku Teks
A. Satu Pengarang
Damaris Yvette Koli Dkk. (2022). Manajemen Pemasaran(Konsep,Fungsi,dan Tujuan) (Hartini, Ed.; pp. 1–325). Media Sains Indonesia.
Haris Nurdiansyah & Robbi Saepul Rahman. (2019). Pengantar Manajemen. In Pengantar Manajemen (pp. 1–138). Diandra Kreatif.
Weni Indah Doktri Agus Tapaningsih, S. R. dkk. (2022). Manajemen Pemasaran (M. E. Nia Kurnia Lestari, Ed.; pp. 1–202). PT Sada Kurnia Pustaka.
B. Dua sampai lima pengarang
Damaris Yvette Koli Dkk. (2022). Manajemen Pemasaran(Konsep,Fungsi,dan Tujuan) (Hartini, Ed.; pp. 1–325). Media Sains Indonesia.
Haris Nurdiansyah & Robbi Saepul Rahman. (2019). Pengantar Manajemen. In Pengantar Manajemen (pp. 1–138). Diandra Kreatif.
Weni Indah Doktri Agus Tapaningsih, S. R. dkk. (2022). Manajemen Pemasaran (M. E. Nia Kurnia Lestari, Ed.; pp. 1–202). PT Sada Kurnia Pustaka.
C. Buku Chapter
CMM Website Interaktif MCMS Joomla(CMS). (n.d.). Elex Media Komputindo. https://books.google.co.id/books?id=w-ojzePT4-cC
Jurnal, majalah atau koran dari format print
A. Jurnal dengan 2-6 pengarang
Damaris Yvette Koli Dkk. (2022). Manajemen Pemasaran(Konsep,Fungsi,dan Tujuan) (Hartini, Ed.; pp. 1–325). Media Sains Indonesia.
Haris Nurdiansyah & Robbi Saepul Rahman. (2019). Pengantar Manajemen. In Pengantar Manajemen (pp. 1–138). Diandra Kreatif.
Weni Indah Doktri Agus Tapaningsih, S. R. dkk. (2022). Manajemen Pemasaran (M. E. Nia Kurnia Lestari, Ed.; pp. 1–202). PT Sada Kurnia Pustaka.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 JURNAL ECONOMINA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.